Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

-=Be Yourself and Love Yourself=-

Motivasi


Yang tidak penting bisa jadi penting, dan yang tidak penting bisa jadi berarti.

Yang lebih baik belum tentu baik, dari yang pernah baik dari kita.

cinta tidak harus dipaksa dan di relakan perginya, tapi cinta harus dipahami dan di mengerti.

Jangan pernah berpikir kita dan apapun yang kita lakukan itu sudah baik , tapi berpikirlah kalau kita dan apapun yang kita lakukan belum baik.

Jangan sering menangis di saat sedih, karna itu akan tetap mendatangkan kesedihan, tapi merenunglah di saat kita bahagia, karna apakah kebahagiaan akan datang lebih baik dari bahagia yang telah kita capai.
Tapi intinya bukan kita dilarang menangis saat sedih"ITU WAJAR"

Di waktu kita di timpa masalah, pejamkan matamu denngan perlahan, dan bukalah dengan cepat, (harus sabar menghadapi masalah, hadapi dengan tenang dan sabar, dan ketika menemukan akar dari masalah tersebut, cepat-cepatlah untuk menyelesaikan masalah tersebut agar tidak menjadi berlarut-larut).

Hidup ini tidak akan berarti jika kamu sendiri tidak mengerti arti kehidupan, maka pahamilah arti kehidupanmu, dan jangan pernah berpikir kamu paham setalah kamu mengerti arti kehidupanmu, karna itu akan membuatmu buta akan kehidupan yang lain.

Awali kehidupanmu dengan cinta, karna cinta tidak akan mengakhiri kehidupanmu.

belajarlah untuk mengenal cinta, karna cinta itu UNIVERSAL, dan susah untuk dipahami.

Rasakan apa yang belum kamu rasakan, dan jangan merasakan apa yang telah kamu rasakan, karna itu didak akan membuat kamu maju.

Jangan pernah merasa puas atas apa yang telah kamu capai, tapi syukururilah apa yang telah kamu capai.

Buka jendela di waktu matahari terbit, dan tutup kembali di waktu matahari terbenam,(buka pikiranmu seluas kamu memandang, dan jangan berpikir seluas kamu memejamkan mata)

Basahi kakimu yang bersih dengan air kotor, dan basahi kepalamu yang kotor dengan air bersih(jangan pernah merasa dirimu bersih jika masik banyak sesuatu yang akan membuatmu kotor, tapi pikirkanlah yang kotor itu adalah awal dari kebersihan jiwamu)

Jangan mencuci mutiara yang kotor menjadi bersih, jika kamu sendiri takut kotor(Jangan pernah menilai sesuatu itu baik , jika kamu sendiri ragu ataupun belum pernah melakukan hal yang baik)