Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

-=Be Yourself and Love Yourself=-

Tidak Subur Alias Mandul karena LAPTOP


Berita unik, Hati-hati jika hendak mengoperasikan laptop, terutama bagi para pria yang terbiasa menggunakan laptop dengan cara dipangku.

Karena ternyata, kebiasaan ini dapat mengurangi kesuburan. Seperti halnya yang dialami oleh seorang pria bernama Scott Reed (30), yang gagal menjadi seorang ayah hanya karena kebiasaan tersebut.  Sang istri, Laura (30), mengatakan bahwa Scott biasa menggunakan laptop dipangkuannya saat malam hari selama beberapa jam. Ia menggunakannya untuk bekerja dan hal-hal umum seperti membuka Facebook.


Namun, Laura sama sekali tidak tahu jika kebiasaannya suaminya itu dapat berakibat buruk, karena ia belum juga dikaruniai seorang anak dari pernikahannya bersama Scott. Scott pun sempat meminta dokter untuk memeriksanya, untuk mengetahui penyebab mengapa ia belum juga dikaruniai seorang anak.

Dari hasil pemeriksaan, dokter mengungkapkan jika ia akan gagal memiliki keturunan jika kebiasaan menggunakan laptop dengan bertumpu pada lututnya masih terus ia lakukan.

Dokter mengatakan kepadanya bahwa laptop yang sering ia gunakan dipangkuan itu menghasilkan panas berlebih yang membuat sistem reproduksi Scott terganggu akibat kerusakan pada sperma.

Sejak itu, Scott mencoba merubah kebiasaannya dan memulai menggunakan laptop dengan menaruhnya di atas meja.

Dan 3 bulan kemudian, Laura pun hamil dan berhasil melahirkan seorang putri bernama Taryn. Saat ini, setelah 10 bulan kelahirannya, pasangan asal Clanfield, Inggris tersebut masih belum percaya dengan jawaban sang dokter, karena nyatanya kebiasaan sederhana nya itu dapat berdampak buruk pada kehidupan rumah tangganya.

Laura, yang juga seorang ahli patologi mengatakan: “Saya belum pernah mendengar hal ini terjadi sebelumnya. Ini adalah kejutan nyata”.